Lakukan Ini, Aziz Gagap & Wendy "Cagur" Yakin Tak Ditegur KPI

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2013 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 10 33 834601 Er3nUwGISV.jpg Azis Gagap (foto: Youtube)

JAKARTA - Niat menghibur masyarakat Indonesia saat sahur atau berbuka puasa,  tidak sedikit yang berujung dengan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Wendy "Cagur", dan Aziz Gagap pun mengaku telah menetapkan patokan agar kejadian tersebut tidak terulang.

 

Larangan yang dikeluarkan KPI biasanya karena lelucon yang ditampilkan bersifat SARA, dan fisik. Tahun lalu saja, KPI mencatat, ada sekira tujuh acara Ramadan yang melanggar ketentuan.

 

Sebagai komedian papan atas, Wendy "Cagur", turut menetapkan sebuah patokan yang aman bagi dirinya dan orang lain.

 

"KPI sudah makanan kita sehari-hari. Apalagi live, tidak niat melakukan sesuatu. Kita bermain di titik aman, agar baik-baik saja," ungkap Wendy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2013.

 

Hal sama turut dilakukan Aziz Gagap. Berkaca dengan pengalamannya tahun lalu, dia mengaku mendapat banyak pelajaran. Dia yakin, tahun ini acara yang dipandunya tidak akan mendapat teguran KPI.

 

"Intinya berusaha, kita dari rumah datang ke studio nawaitu-nya menghibur. Kalau kita ditegur kita terima, mereka perhatian sama kita, dan itu akan kita perbaiki," tandas Aziz.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini