nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moga Mama Disayang Allah, Film tentang Keadilan Tuhan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2013 10:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 02 206 830493 ePO125nme1.jpg Film Moga Mama Disayang Allah

JAKARTA – Jose Purnomo kembali menghadirkan sebuah film tentang keadilan Tuhan yang diberi judul Moga Mama Disayang Allah.

Film tersebut sebenarnya diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Tere Liye. Jose mengungkapkan, film ini menceritakan sebuah tokoh bernama Karang yang diperankan Fedi Nuril.

Awalnya, Karang merupakan sosok yang mencintai anak-anak. Namun, sifat tersebut berbalik 180 derajat, sejak dia mengalami kecelakaan kapal laut. Karang menjadi seorang pemabuk, dan mengasingkan diri di sebuah pulau. Di pulau tersebut, kehidupan Karang kembali berubah. Pasalnya, dia harus mengajar seorang anak kecil yang buta, tuli dan bisu bernama Melati (Chantika Zahra).

"Film ini berbicara keadilan. Bertanya di mana letak keadilan Tuhan, di sini kita lihat, bencana bisa terkena siapa pun," ungkap Jose Purnomo saat konferensi pers di daerah Menteng, Jakarta Pusat Senin, 1 Juli 2013.

Selain Fedi, Moga Mama Disayang Allah juga menampilkan beberapa aktor, dan aktris lain seperti Sandhy Aulia, Alya Rohali, dan Donny Damara. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga terlibat di film ini. Namun, mereka mengisi soundtrack-nya saja. Film ini juga akan dirilis pada 2 Agustus di seluruh bioskop Tanah Air.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini