Share

Dewi Persik Ingin Beri Inspirasi kepada Santri

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 27 Juni 2013 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 33 828754 P00LfKdjRD.jpg Depe (Foto: Rama/Okezone)

BOGOR- Berniat ingin memberikan inspirasi kepada santri, Dewi Persik (Depe) bersama tim dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) bersilaturahmi mengunjungi pesantren yang sempat dikelola oleh almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori (Uje).

Menurut Depe, karena selama ini banyak orang yang berkunjung ke makam Uje, tapi tidak banyak yang mengunjungi anak didik Almarhum Uje.

"Alhamdulillah, saya bersama keluargga besar Granat, bersilaturahmi ke salah satu tempat Uje, di pesantrennya. Karena bertepatan dengan tangggal 26 Juni itu hari anti narkoba internasional. Kita ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak untuk mengingat tanggal itu," kata Depe di kawasan Cikeas, Bogor, Kamis (27/6/2013).

Menurut Depe, dengan masa lalu Uje yang sempat menggunakan narkoba, namun sosok Uje tetap bisa bangkit dan bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Masa lalu Uje di mana beliau pernah menggunakan narkoba, tapi beliau tidak putus asa. Beliau bisa bangkit, bahkan bisa menjadi tauladan untuk kita semua," katanya.

Meski kedatangannya tidak dihadiri pihak keluarga, namun Depe memakluminya karena kondisi Pipik yang masih dirawat.

"Sebelum ke sini, kami dan dari pihak Granat sudah menghubungi pihak keluarga Uje, dan kebetulan Pipik lagi sakit dan dirawat jadi kita kondisinya diwakili oleh Ustadz yang ada," jelasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini