Brad Pitt Terharu Banyak Dukungan untuk Angelina Jolie

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 532 823986 yooLY05xnf.jpg Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Ist)
LOS ANGELES - Brad Pitt mengaku sangat terharu dengan dukungan masyarakat setelah mengetahui Angelina Jolie menjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya, Mei lalu.

Keduanya juga tak menyangka mendapat banyak pesan berisi dukungan hingga saat ini. Brad, dan Angelina bahkan masih dihubungi oleh orang yang memiliki nasib sama seperti sang aktris.

"Dia baik-baik saja. Ketika dia menulis artikel, kami merasa bahagia. Kami sangat terkejut dan tersentuh dengan banyaknya orang yang menghadapi masalah seperti ini, atau khawatir tentang isu tersebut. Ini adalah sesuatu yang indah untuk disaksikan," kata Brad.

Angelina menjalani tes setelah ibunya, Marcheline Bertrand meninggal pada 2007, karena menderita kanker ovarium. Bintang Salt itu diketahui memiliki resiko terkena kanker payudara hingga 87 persen dan 50 persen mengidap kanker ovarium. Hal tersebut membuat sang aktris memutuskan untuk menjalani operasi mastectomy atau mengangkat kedua payudaranya.

Brad juga mengungkapkan bahwa tujuan Angelina saat ini yaitu memastikan apakah test yang dijalaninya tersedia untuk semua wanita. Dia berharap dapat menjadi motivasi bagi wanita lain yang juga mengidap kanker payudara.

"Fokusnya sekarang membuat semua orang memiliki akses untuk menjalani tes dan tahu dengan apa yang harus mereka lakukan. Idenya adalah jika seseorang dapat mengambil pelajaran dari kisahnya, maka dia akan sangat senang untuk berbagi. Dan dia juga yakin jika kamu mencari dan membuat keputusan apa yang terbaik untukmu, itu bukan lah bukan hal yang menyeramkan," tutup Brad, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (18/6/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini