Ivan Fadillah Bantah Kesaksian Mertuanya

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 17 Juni 2013 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 33 823183 j5SIKXfX5E.jpg Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Kehadiran orangtua Venna Melinda, I Made Rahmawaty dan Robby Tampubolon (ayah tiri Venna) sebagai saksi dianggap kurang layak oleh pihak Ivan Fadillah.

Pasalnya, Ivan menilai banyak hal yang diutarakan sang mertua tidak sesuai kenyataan.

"Kedua saksi (orangtua Venna) yang hadir di persidangan, tidak terlalu tahu banyak, dan seolah ada hal yang ditutup-tutupi. Majelis hakim bertanya mengenai pertengkaran yang terjadi, mereka menjawab masih abstrak. Kedua keterangan soal harta diperoleh diberi pada saat sudah menikah," kata kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

"Kesaksian hari ini ada hal-hal yang sedikit meleset, ibunya Venna bilang, dia menganjurkan Ivan untuk salat lima waktu. Lalu ketika dapat pertanyaan dari hakim 'Apakah Ivan hanya salat tiga kali atau empat kali sehari', ternyata dibilang juga tidak tahu," sambungnya.

Meski begitu, Ivan tidak merasa dirugikan dengan kesaksian yang diutarakan orangtua Venna. Ayah dua anak itu meyakini, kebenaran tetap akan terungkap.

"Bagi saya tidak ada yang dirugikan, bagi saya ketulusan, kebenaran, kejujuran jauh di atas segala-segalanya. Kalau itu tidak benar akan terbukti juga kok," tandasnya, tenang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini