nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascaditangkap, Tulisa Diteror Penguntit

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 20:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 14 532 822156 OVk484Vqpd.jpg Tulisa Contostavlos (Foto: Contactmusic)

LONDON - Tulisa Contostavlos merasa takut dengan seorang penguntit gila yang mengganggunya di tengah malam.

Wanita terseksi di dunia versi sejumlah majalah dewasa itu membatu setelah mendapati seorang pria 24 tahun yang berhasil membobol keamanan rumahnya  di Hertfordshire, Inggris Selatan, dan menuntut untuk bertemu dengannya.

Penyanyi 24 tahun itu mengirim asisten pribadinya, Gareth Varey, untuk membuka pintu. Lalu tak lama terjadi perdebatan panas.

Sumber yang dekat dengan penyanyi mengatakan kepada surat kabar Mirror, dia mulai merobohkan pintu depan rumahnya di tengah malam, dan Tulisa benar-benar ketakutan.

''Ini adalah hal terakhir yang harus dia lakukan. Dia telah telah benar-benar seperti neraka beberapa hari terakhir, dan sekarang ini," kata sumber.

Lebih lanjut, sang sumber mengungkapkan, penyerang tidak dikenal telah mulai mengganggu Tulisa setelah dia ditangkap karena diduga menjadi perantara menjual obat-obatan terlarang, awal bulan ini.

'Dia berada di titik terendah sepanjang waktu. Tulisa adalah seorang gadis yang hidupnya compang-camping. Orang ini mulai menggangguku sehari-hari sejak cerita menjual obat-obatan terlarang beredar," ungkapnya.

Pria itu melarikan diri setelah polisi dipanggil, namun petugas mampu melacaknya, dan menangkapnya. Pria itu telah dibebaskan setelah diberi peringatan melakukan tindak pelecehan.

Polisi Hertfordshire menegaskan, mereka telah menahan seorang pria 24 tahun dari Stamford Hill di London Utara, Rabu, 12 Juni 2013. Demikian dikutip dari Contactmusic.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini