Vokalis Lostprophets Bantah Tuduhan Perkosa Bayi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2013 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 532 819152 H87sKcJjyu.jpg Ian (Foto: ist)

LOS ANGELES- Vokalis band rock Lostprophets, Ian Watkins masih mendekam di penjara sejak bulan Desember 2012. Tak tanggung-tanggung, dia menghadapi 24 tuntutan terkait masalah pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Salah satu tuduhan yang ditujukan kepadanya ialah melakukan pemerkosaan terhadap seorang bayi. Namun, vokalis 35 tahun itu menyangkal semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Ian juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang masih percaya dirinya tidak melakukan perbuatan keji tersebut.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman dan semua penggemar atas dukungan mereka yang terus menerus sepanjang cobaan ini,” ujar Ian seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (8/6/2013).

Kejadian yang menimpa Ian memang membuat rekan satu bandnya terkejut. Meski begitu, pelantun “Rooftops” itu yakin vokalis mereka tidak melakukan seperti yang dituduhkan. Karena vokalis mereka sedang dipenjara, Lostprophets terpaksa menghentikan semua kegiatan mereka sementara waktu.

“Dukungan Anda memberikan aku kekuatan, aku menolak semua tuduhan yang dibuat kepadaku. Aku akan terus berjuang sampai akhir untuk membersikan namaku,” tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini