Mengapa BCL Girang Tampil di Padang?

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2013 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 386 815743 pXIdomRlgd.jpg Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair (Foto: Johan Sompotan/okezone)

PADANG - Penyanyi Bunga Citra Lestari (30) atau BCL senang bisa tampil di ajang Tour Class Mild Claspherience di hotel Bumi Minang Padang, Sabtu, 1 Juni mulai pukul 18.30 WIB.

Terang saja, wanita yang akrab disapa Unge ini tampil di kampung halamannya sendiri.

"Saya terakhir ke kampung halaman saya di Bukit Tinggi pada usia empat tahun, dan baru kali ini saya kembali ke Sumatera Barat," katanya saat jumpa pers di hotel Bumi Minang, Jumat (31/5/2013).

Istri aktor Ashraf Sinclair ini mengungkapkan, sudah lama punya keinginan pulang kampung. Banyak sahabatnya di Sumatera Barat meminta dia bertandang ke sana.

"Kawan-kawan juga kadang mengejek-ejek, orang Padang tidak pernah pulang kampung," ujarnya.

Tampil di kampung halaman jadi terasa istimewa bagi ibunda Noah Sinclair itu.

"Saya sangat senang, sebab saya akan ikut menghibur di depan saudara-saudara saya sendiri. Ini sangat beda dengan tempat lain, ini kampung saya, dan saya akan tampil menghibur orang kampung saya juga," imbuhnya. Keindahan alam yang terbentang, membuat Unge ingin juga menggarap video klip di Ranah Minang.

Selain menghadirkan si pelantun "Cinta Sejati" ini, penonton Tour Class Mild Claspherience juga dihibur penampilan Once dan Sandhy Sondoro. Setelah Padang, tur berlanjut ke Lampung, Palembang, dan Pekanbaru.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini