nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Bynes Ancam Tuntut Kepolisian New York

Chaerunnisa, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2013 13:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 30 532 814974 JtAkYTKge5.jpg Amanda Bynes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Amanda Bynes telah berurusan dengan Kepolisian New York (NYPD) karena kasus pemakaian ganja di apartemennya, dan pengakuannya mengalami pelecehan seksual. Namun kini, mantan bintang cilik Hollywood itu membantah tuduhan tersebut.

TMZ melaporkan, bekas bintang Nickelodeon itu membuktikan tidak bersalah karena tidak ada bukti kuat dia pernah memiliki ganja.

Bynes ditangkap Kamis, 23 Mei 2013, atas tuduhan melemparkan "kepemilikan obat" dari jendela apartemennya. Ketika polisi datang ke rumah Bynes, mereka mengatakan mencium bau kuat ganja. Namun, ternyata tidak ada obat yang ditemukan.

Bynes mengaku tidak bersalah. Bahkan beberapa hari yang lalu, Bynes mengatakan di Twitternya "alergi terhadap alkohol dan ganja." Dia juga mengungkapkan rencana menuntut NYPD atas penangkapan yang salah.

"Saya sangat tersinggung oleh semua ini tapi begitu bangga untuk tidak menjadi pengguna obat terlarang dan alkohol," tulis Bynes mengungkapkan keberatannya di Twitter.

"Saya menuntut NYPD yang masuk ke dalam rumah saya secara ilegal atas kasus penggunaan barang terlarang. Saya juga menggugat kompleks apartemen saya untuk berbohong tentang saya merokok di gedung. Saya bebas selamanya! Anda tidak dapat mengunci orang yang tidak bersalah! Terima kasih untuk peduli!," sambungnya, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Lalu, Bynes juga membantah tuduhan telah melemparkan sesuatu dari apartemennya.

"Tidak ada yang terlempar keluar jendela! Saya tidak membuang apapun keluar dari jendela!," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini