Model Majalah Pria Dewasa Bantah Cari Sensasi Foto Bareng Ariel

Go Spot, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 33 808631 MDnrDUUcPM.jpg Ariel & Devi Liu (Foto: Capture Go Spot)

JAKARTA - Beredarnya foto mesra Devi Liu bersama vokalis Noah, Ariel, sempat membuat kontroversi. Pasalnya, model majalah pria dewasa itu dianggap hanya mencari sensasi.

Namun kini Devi menjawab beredarnya foto mesra dia dan Ariel. Menurutnya, itu adalah foto biasa dan bukan cari sensasi.

"Itu sih foto biasa ya, foto teman doang sih. Aku sama kak Ariel enggak ada hubungan spesial sama sekali, yang pasti aku sama dia cuma teman, itu saja," kata Devi Liu.

Pemilik rambut panjang itu mengaku hanya iseng berpose bareng pentolan band Noah tersebut.

"Ya buat seru-seruan saja, apalagi kak Ariel artis, trus teman lama, 'Ya sudah kak foto'. Enggak hanya kak Ariel saja, sama Alona juga ada," bebernya.

Ada tiga foto yang beredar di dunia maya. Semuanya  menunjukkan kebersamaan Ariel dan Devi dengan latar belakang seperti sprei putih di atas ranjang. Foto itu mulanya dipasang sebagai profilnya di jejaring sosial.

"Pertama sih saya biasa masukin ke Path biasa saja kayak kak Alona, Steve, Augi, teman-teman semua. Cuma pas sama kak Ariel itu benar-benar enggak nyangka, aku langsung BBM sama dia minta maaf," tuturnya.

Lantaran banyak yang mengira hanya ingin mendompleng nama, Ariel memberi masukan pada Devi.

"Masukannya lebih hati-hati saja, dia pengin aku punya image baik tidak dompleng popularitas sama dia. Memang benar, aku enggak mau, aku langsung BBM dia tidak mau mendompleng popularitas dia," akunya.

Selain jadi incaran juru warta, dia menjadi bahan cemoohan teman-temannya. Namun, Devi tak peduli.

"Aku tutup kuping, i don't care people say about me, just show the best of me, aku cuma pengin tunjukin yang terbaik saja," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini