nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Syok Venna Melinda Minta Rp40 Juta per Bulan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 13 33 806304 MxaXlcQ4qW.jpg Venna dan Ivan (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA- Venna Melinda sempat mengajukan beberapa syarat kepada Ivan Fadilla jika ingin rujuk. Salah satu syaratnya, Venna meminta dinafkahi senilai Rp40 juta kepada Ivan. Namun, Ivan merasa keberatan dengan syarat tersebut.

"Dia kasih syarat ada empat, yaitu memberikan syarat salah satu ada penghasilan 40 juta per bulan ke dia," ucap kuasa hukum Ivan, Apolos ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Menurutnya, sebagai sepasang suami istri, Venna seharusnya lebih mementingkan kesetiaan. Apalagi, permintaan Venna bukanlah kebutuhan yang harus dipenuhi, namun hanya sebatas keinginan.

"Suami istri harus menjaga kesetiaan, saling memenuhi kebutuhan lahir batin. Itu bukan kebutuhan, itu keinginan. Jelas antara suami istri saling mengisi satu sama lain. Anda jadi anggota DPR juga karena dukungan suami," tukasnya.

Ivan mengaku sangat terkejut dengan permintaan istrinya itu. Karena itu, dia berharap perceraiannya dapat segera terselesaikan.

"Saya mungkin agak syok, masih yang jelas saya berharap selesai dengan baik. Terus terang saya enggak berharap proses keinginan cerai ini melebar kemana-mana," kata Ivan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini