nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugun Gondrong Temui Istri Uje Lagi Usai Masa Idah

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2013 10:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 09 33 804471 80o3gv5CzL.jpg Gugun di rumah Uje (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA Gugun Gondrong dan Iwel berjanji akan kembali menemui istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) setelah melewati masa idah.

Kemarin, para sahabat Uje datang ke rumahnya untuk mengucapkan rasa belasungkawa. Namun saat ingin bertemu dengan Pipik, Gugun dan Iwel ditolak. Sebab Pipik sampai saat ini masih belum bisa bertemu dengan laki-laki, sesuai dengan ajaran Islam.

Meski demikian, Gugun dan Iwel menghormati keputusan Pipik tersebut. Mereka pun berjanji akan menemuinya lagi setelah masa idah selesai.

"Yang pasti Gugun pengin sekali bertemu langsung dengan Pipik. Nanti kita cari hari yang enggak terlalu rame, biar bisa ketemu langsung, bisa ngobrol. Tapi ini masih idah, ada aturan dalam agama yang harus ditaati. Kita harus berjiwa besar. Tapi tadi sudah lihat dan Pipik lihat kami datang," kata Iwel di kediaman Almarhum Uje, dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 8 Mei 2013.

Iwel dan sahabatnya yang lain juga berencana untuk datang pada pengajian 40 hari kematian Uje. "Insya Allah saya mau datang, saya akan ajak Gugun juga. Sekarang hampir tiap hari saya ketemu Gugun," ungkapnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini