nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Uje Tidak Pernah Menganggap Dirinya Suci"

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 01 33 800695 gfxif1SXXk.jpg Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Malam sebelum peristiwa kecelakaan motor yang merenggut nyawanya, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) sempat minta didoakan seorang Sales Promotion Girl (SPG) rokok di Kemang.

Pada 25 April, Uje dan beberapa rekannya sempat berkumpul di salah satu kafe di Kemang. Ustadz gaul ini kemudian didatangi Agnes, SPG rokok. Uje kemudian membeli dua bungkus rokok, namun membayarnya dengan harga satu lusin.

Agnes yang menjajakan rokok menilai Uje tidak terlihat seperti biasanya. Menurut Agnes, wajah Uje terlihat pucat.

"Malam itu Uje terlihat pucat sekali, biasanya yang suka ngebanyol di TV ini enggak terlihat seperti itu. Tapi dia masih menunjukkan senyum ciri khasnya," ungkap Agnes saat dihubungi wartawan, Rabu (1/5/2013).

Setelah membeli rokok, Uje pun minta didoakan Agnes agar selamat dunia dan akhirat. Hal itu membuat Agnes terkejut. Pasalnya, mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

"Malam itu, jam 23.00 WIB setelah Uje membeli rokok di saya, dia langsung minta didoakan selamat dunia dan akhirat. Ini yang membuat saya kaget, dia (Uje)tidak pernah menganggap dirinya suci, dia masih meminta didoakan sama orang lain," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini