nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umrah, Aura Kasih Sedih Teringat Uje

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 11:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 01 33 800365 ERz5TOuapT.jpg Aura Kasih (foto: Tomi/Okezone)

BANTEN – Bertepatan dengan hari buruh internasional, Aura Kasih akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Namun, dia mengaku langsung teringat almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje).

Pasalnya, saat pertama umrah penyanyi seksi ini mendapat bimbingan mendiang Uje. Bahkan, Aura dikenalkan dengan travel yang membawanya ke Makkah dari ustadz gaul itu.

"Pasti ada (terkenang), ini aku tahu travel ini dari Uje juga. Saya waktu itu umrah bareng Mbak Pipik, Uje, sama uminya juga. Jadi dipandu banget, harus apa dan gimananya. Sekarang yang mandu bukan Uje lagi, jadi kehilangan banget," kata Aura saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013).

Beberapa kenangan yang tak bisa dilupakan pelantun “Mari Bercinta” ini adalah nasihat-nasihan Uje saat pertama umrah bersama.

"Dulu waktu umrah kebetulan saya lagi sakit, kok enggak sembuh-sembuh. Sempat pengin pulang ke Jakarta, terus Uje, dan yang lain nguatin banget dikasih doa-doa, karena aku cerewet banget. Homesick banget, sempat pengin pulang sendirian, tapi mereka nguatin," kenangnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini