nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Bantah Teror Ivan Fadillah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 25 April 2013 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 25 33 797649 NQVOWHmIwu.jpg Venna Melinda (foto: Okezone)

JAKARTA Venna Melinda dituding Ivan Fadillah kerap meneror di apartemennya. Namun, anggota DPR ini membantahnya.

 

Saat memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Ivan mengungkapkan, orang suruhan Venna sering datang ke apartemennya dan menggedor pintu. Ini jelas mengganggu kenyamanan sang buah hati, hingga akhirnya dia memutuskan pindah tanpa pengetahuan Venna.

 

Menanggapi tuduhan tersebut, Venna membantah suruhannya menggendor-gedor pintu apartemen Ivan. Menurutnya, apa yang dilakukan sopir pribadinya hanya mengetuk pintu seperti pada umumnya.

 

"Mungkin enggak seorang menggedor apartemen dengan pengamanan seperti itu? Soal menggedor-gedor enggak pernah. Hanya mengetuk pintu," ungkap Venna saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2013).

 

Menurutnya, apa yang dilakukan sopirnya disebut teror. Dan itu dinilai terlalu berlebihan. Anggota DPR ini pun menegaskan alasan kepindahan Ivan sangat tidak masuk akal.

 

"Kalau melakukan teror itu berlebihan sama sekali. Kalau gedor kan ditegur tetangga sebelah. Pasti akan terima teguran dan dipanggil satpam, itu alasan yang enggak masuk akal," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini