nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KPAI Tanyakan Alasan Ivan Persulit Venna Melinda Temui Anak

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 23 April 2013 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 23 33 796305 uUL48Wfh0v.jpg Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Ivan Fadillah memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pengaduan Venna Melinda yang merasa dipersulit  menemui kedua anaknya. KPAI berusaha melakukan mediasi di antara kedua pihak.

 

Dia mengaku mempersilakan kedua anaknya bertemu dengan ibundanya. Menurutnya, dia sulit menentukan sikap melihat kedua anaknya begitu menyayangi kedua orangtuanya.

"Kemarin ada indikasi saya mempersulit anak bertemu ibunya, kapan pun anak merasa nyaman ikut sama mamanya silakan. Mereka sangat sayang kepada kedua orangtuanya, berat bagi saya untuk mengambil sikap," kata Ivan ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Lebih lanjut, dia menuturkan, anak-anak adalah masalah yang sangat sensitif. Apalagi, kedua buah hati mereka selalu mengikuti perkembangan perceraian orangtuanya melalui televisi.

"Masalah anak ini masalah yang kompleks, agak sensitif sampai di media anak-anak bisa mendengar, saya sebenarnya saya sulit harus bersikap di situasi seperti ini," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini