nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yulia Rahman Hanya Ingin Ucapkan Terimakasih di Makkah

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 20 April 2013 17:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 20 33 794850 73srxnzq3j.jpg Yulia Rahman (foto: Okezone)

JAKARTA – Jika dulu saat Umrah, Yulia Rahman selalu minta mendapat pendamping yang baik. Kini yang akan pertama kali diucapkan olehnya adalah rasa terimakasih kepada Tuhan karena bisa kembali ke Tanah Suci.

Yulia mengaku sudah lima kali menjalankan ibadah Umrah di Makkah. Karena kepergiannya kali ini merupakan sebuah kado spesial yang diberikan oleh Tuhan, maka hal pertama yang akan diucapkan di Tanah Suci adalah rasa terimakasih.

“Yang pasti doa kekuatan. Saat Umrah tahun lalu, aku ingin punya pendamping yang dapat jadi imam saya dan anak-anak. Aku ingin punya keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Kalau nanti mungkin pertama kali doa, aku terimakasih karena telah memanggil aku ke Baitullah ini,” ujar Yulia saat berbincang di Hotel Griya Bintang, Cikini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Bekas istri Demian Aditya inipun terpaksa meninggalkan kedua anaknya untuk ibadah. Namun, dia mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan keluarga. Sebab kepergiannya ini benar-benar untuk beribadah.

“Kalau dibilang siap atau tidaknya, namanya seorang ibu pasti berat. Nanti ditinggal sama neneknya dan Mbak. Ada rasa berat. Ini kan ibadah, kita serahkan semua sama Allah. Semua bukan punya aku, jadi aku ikhlaskan semuanya, tenang, biar disana bisa khusyuk,” jelasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini