nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Umrah Gratis, Yulia Rahman Nangis

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 20 April 2013 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 20 33 794834 T4MfrXEoOv.jpg Yulia Rahman (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Setelah diberi cobaan yang cukup menyakitkan, Yulia Rahman ternyata mendapat sebuah rejeki besar yaitu berangkat Umrah secara cuma-cuma.

Yulia mengaku bahwa kasus perceraiannya dengan Demian benar-benar membuatnya bersedih akan semua hal. Bahkan dia juga sempat merasa kecewa dengan masalah finansial yang kini dihadapinya. Namun Tuhan berkehendak lain, Yulia tiba-tiba diajak Umrah gratis oleh Ustadz Andian yang tahun lalu juga pernah pergi bersamanya.

“Ini sesuatu berkah lah, rejeki terbesar, tak terpikirkan bisa berangkat lagi. Aku sedih secara finansial. Aku habis salat, tiba-tiba aku nangis pengin semua masalah cepat selesai. Blackberry aku mattin, tiba-tiba Abang (Ustadz Andian) BBM aku. Terus aku lihat, ternyata abang ngajak ktemuan. Abang ngajak ketemuan di Kindai Tarvel, tapi aku bilang malu ketemu di sana karena beberapa tahun yang lalu aku pernah jalan Umrah bareng dia (Demian). Aku diajak umrah gratis. Jadi enggak usah malu kata Abang,” papar Yulia ditemui di Hotel Griya Bintang, Cikini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Saat mendengar kabar tersebut, Yulia pun langsung menangis. Dia bersyukur karena akhirnya bisa berangkat Umrah lagi.

“Aku bingung, saat itu habis salat subuh. Aku nangis sambil lihat anak-anak aku yang lagi pada tidur. Aku langsung sujud syukur enggak percaya bakal berangkat Umrah lagi,” ungkapnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini