nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Bertengkar, Penyebab Lydia Kandou Gugat Cerai

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 14:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 18 33 793672 qkiQ9m9uaL.jpg Lydia Kandou (Foto: Heru Haryono)

JAKARTA - Lydia Kandou maupun Jamal Mirdad masih menutup rapat penyebab perceraiannya. Namun, juru bicara pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mathius Samiadji, menyebutkan Lydia dan Jamal bercerai karena sering bertengkar.

Menurut Mathius, salah satu dasar seseorang mengajukan gugat cerai adalah karena pertengkaran yang terus menerus terjadi. Karena itu, tak menutup kemungkinan salah satu penyebab perpisahan Lydia dan Jamal karena hal tersebut.

"Terjadi pertengkaran, dan perselisihan yang terjadi terus menerus," ucap Mathius saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013)

Namun menurutnya, dalam isi gugatan cerai yang diajukan Lydia pada 8 Maret silam, dia hanya menginginkan perceraian dengan suami yang dinikahi sejak 1986 itu. Dalam gugatannya, Lydia tidak menuntut hak asuh anak maupun harta gana-gini

 

"Sepengetahuan saya, dalam gugatan itu pengugat hanya minta perkawinan Lydia dan Jamal yang sudah dicatatkan sejak 27 tahun putus karena perceraian. Itu saja," tandasnya.

Sidang perdana perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad beragendakan mediasi. Namun, mediasi terpaksa ditunda hingga pekan depan, karena Jamal tidak hadir.

Saat ini, Jamal tengah berada di Kudus, Jawa Tengah, untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini