Jamal Mirdad Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 33 793582 DyPte1hjOJ.jpg Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (foto: JPPN)

JAKARTA – Sidang perdana perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terpaksa ditunda karena Jamal tidak hadir, dan tidak juga mengirimkan tim kuasa hukumnya.

Usai keluar dari ruang sidang, Lydia tampak berusaha tegar menghadapi proses perceraiannya. Aktris yang populer era 1980-an ini pun tidak banyak memberikan komentar seputar perceraiannya. Sebab dia masih tidak menyangka rumah tangga yang telah dibina selama 27 tahun itu terancam kandas.

"Saya enggak nyangka bisa kayak begini. Saya enggak tahu besok akan seperti apa," kata Lydia ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Selain Lydia, kuasa hukumnya, Leonora, pun ikut bungkam ditanya mengenai perceraian kliennya. Baik Lydia maupun Leonora hanya melemparkan senyum saat membalas pertanyaan wartawan.

Saat ditanya mengenai perceraiannya, Lydia enggan berkomentar lebih jauh. Lydia yang diberondong pertanyaan oleh media tak banyak menjawab, dia hanya melempar senyum. Hal serupa dilakukan sang kuasa hukum yang masih bungkam.

"Sudah cukup ya," tandasnya.(gal)

(uky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini