nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Bantah Anaknya Tak Hormat Lagi pada Venna Melinda

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 15 April 2013 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 15 33 791734 ABKpZfGVfo.jpg Venna Melinda (foto: Okezone)

JAKARTAVenna Melinda mengaku anak-anaknya sudah tidak menghargai dirinya. Namun, Ivan Fadillah membantah sang buah hati sudah tidak menghargai ibunya lagi.

Ivan mengatakan, kedua anaknya tetap menghargai Venna Melinda selayaknya seorang ibu yang telah melahirkan mereka. Ivan pun menanyakan apa yang diungkapkan Venna mengenai pembunuhan karakter di media massa.

"Hormat, sopan kepada orangtua. Saya sayang sama mereka, ibunya juga sayang mereka cukup besar. Kalau dibilang pembunuhan karakter, siapa ?," tanya Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, apa yang terjadi antara anak-anaknya dengan Venna adalah karena mereka kerap melihat pertengkaran kedua orangtuanya. Ivan juga mengaku tidak pernah sedikit pun melarang sang buah hati bertemu ibu kandungnya.

"Mereka mendengar, melihat, menyaksikan langsung kejadian (pertengkaran) selama ini. Mereka kan sudah besar, mereka juga bisa ambil sikap. Tidak ada yang melarang. Anak-anak punya handphone kok, bisa telepon," jelas Ivan.

Ivan menegaskan, bukan kesalahan dirinya jika sang anak enggan bertemu Venna. "Kalau anaknya enggak mau ketemu jangan salahin bapaknya. Saya selalu memberikan kebebasan. Kalau sudah tidak nyaman, saya akan melindungi mereka," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini