nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganti Pengacara, Venna Melinda Tuntut Hak Asuh Anak

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 15 April 2013 12:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 15 33 791585 zEqPVI83Zn.jpg Venna Melinda (foto: Okezone)

JAKARTA – Sidang cerai Venna Melinda dan Ivan Fadillah yang seharusnya digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpaksa ditunda. Pasalnya, mantan Puteri Indonesia itu mengganti kuasa hukumnya.

Untuk pertama kali, Venna menghadiri sidang cerainya. Namun, karena mengganti kuasa hukum yang awalnya ditangani Lelyana Santosa, dan kini jadi Kemala Dewi Nudirman, sidang pun terpaksa ditunda sampai 29 April mendatang.

"Hari ini kita mendaftarkan surat kuasa baru. Kita minta penundaan, sidang ditunda sampai 29 April. Hari ini hanya kita minta penundaan," kata Dewi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Setelah sebelumnya tak menuntut hak asuh anak, melalui pengacara barunya, Venna akan memperjuangkan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Dewi memastikan, kliennya akan memperjuangkan sekuat tenaga  mendapat hak asuh kedua anaknya.

"Kalau hak asuh anak sudah pasti kalau umur sudah bisa menentukan pilihan. Klien saya akan memperjuangkan anak sampai ke titik darah penghabisan," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini