nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gak Cemburuan, Rini "Idol" Utamakan Komunikasi

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 05 April 2013 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 05 33 786785 6mRWMSoJGd.jpg Rini "Idol" (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Rini “Idol” mengaku tidak pernah memiliki rasa cemburu terhadap kekasihnya, Pandu Soeprapto, begitu pun sebaliknya.

Rini dan Pandu telah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya pun sudah saling mengerti satu sama lain. Karenanya, mereka tidak memiliki rasa cemburu, meski Rini dan Pandu memiliki profesi berbeda.

“Kalau cemburu sih enggak ya. Kita wajar saja, aku tahu menempatkan posisi aku, dan seperti apa dia juga. Jadi enggak ada alasan untuk dicemburuin juga. Maksudnya, aku kerja di sini dan enggak pecicilan," ujar Rini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013).

Biasanya, Rini dan Pandu selalu langsung menyelesaikan permasalahan. Karena bagi mereka, komunikasi adalah hal terpenting dalam hubungan.

"Pastinya sih ngomong, aku komunikasi lagi kalau aku kurang suka. Kita omongin jadi masukan-masukan. Yang jelas, satu kuncinya komunikasi, saling percaya, terbuka. Selalu ada yang mengalah saja, kita saling ngerti kalau aku capek, dia ngalah," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini