Share

Sita Nursanti Kerja Keras demi Drama Musikal Gita Cinta

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2013 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 30 386 783788 1PqUEIvj9W.jpg Sita Nursanti (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA- Untuk kedua kalinya, Sita Nursanti kembali bermain dalam sebuah drama musikal Gita Cinta yang akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada 18-21 April 2013 mendatang.

Menurut Sita, banyak kejutan yang bisa didapatkan setelah pementasannya pada tahun 2010 silam. Selain lagu baru, ada pemain baru pun akan membuat acara menjadi spesial.

"Spesialnya karena drama musikal ini menampilkan musik yang indah. Ada beberapa kejutan yang bisa dinikmati, ada penambahan adegan baru dan lagu-lagu baru di dalamnya," kata Sita sebelum latihan di kawasan Gelora bung Karno, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Belajar dari pengalaman, untuk bisa memberikan pementasan yang baik Sita dan beberapa temannya pun melakukan latihan yang diakuinya cukup berat. Namun begitu, perasaan senang tetap dirasakan penyiar radio itu karena ikatan emosi yang sudah didapatnya.

"Setiap orang punya sisi gelap, nah pengalaman-pengalaman itu saya masukkan ke tokoh ini. Mbak Ning ini enggak bahagia karena cintanya enggak kesampaian. Dan jawaban tentang cintanya kenapa enggak sampai, terjawab di sini," kata Sita.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini