nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Kourtney Kardashian Hasil Selingkuh?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2013 10:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 28 532 783188 2PR6FJjh8B.jpg Kourtney (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Seorang model memberikan pengakuan mengejutkan. Model bernama Michael Girgenti itu mengaku ayah biologis dari anak yang dilahirkan kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian.

Michael mengaku bertemu dengan Kourtney ketika menjalani sebuah pemotretan pada tahun 2008. Dia mengklaim bertemu dengan Kourtney lagi di sebuah apartemen pada Maret 2009. Saat itu, hubungan Kourtney dan pacarnya, Scott Disick sedang bermasalah.

“Kami lalu mulai berciuman, bermesraan dan saling bersentuhan satu sama lain. Aku sudah membuka baju sebelum aku membawanya ke tempat tidur,” ujar Michael seperti dikutip Radar Online, Sabtu (30/3/2013).

Michael pun mengaku melakukan hubungan intim dengan Kourtney tanpa pengaman. Setelah itu, mereka sudah tak lagi berkomunikasi. Michael mengaku kesulitan menghubungi Kourtney karena pesannya tak pernah dibalas.

Sembilan bulan setelah hubungan terlarang itu, Kourtney melahirkan anak pertamanya, Mason pada 14 Desember 2009. Hal itulah yang membuat Michael yakin dirinya merupakaan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Kourtney.

Kourtney sendiri langsung membantah pengakuan Michael itu. Melalui pengacaranya, Kourtney menganggap pengakuan Michael mengada-ada dan tidak masuk akal.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini