nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertengkar dengan Tetangga, Justin Bieber Diperiksa Polisi

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2013 18:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 27 532 782456 d2Tjbk5pqO.jpg Justin Bieber (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Justin Bieber kembali membuat ulah. Pelantun "Boyfriend" itu terlibat pertengkaran dengan tetangganya di Calabas, California, hanya beberapa jam setelah tiba di Amerika Serikat.

Pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan terhadap Bieber, setelah seorang tetangganya mengaku diancam penyanyi asal Kanada itu, Selasa, pukul 9 pagi waktu setempat.

Pertengkaran bermula saat tetangga Justin mengatakan teman-temannya sering mengadakan pesta, dan membuat keributan ketika sang penyanyi tengah menjalani tur Eropa.

Seorang sumber mengungkapkan, bahwa pertengkaran terjadi karena tetangganya itu masuk ke rumah Justin, dan mulai berteriak. Dia juga menegaskan, bekas kekasih Selena Gomez itu tidak melakukan kekerasan atau mengancam seseorang.

"Sumber kami mengungkapkan, Justin menyuruh pria itu untuk keluar dari rumahnya, tapi dia yakin Justin tidak melakukan kekerasa fisik terhadap orang itu. Justin masuk ke dalam rumahnya, dan pihak keamanan meminta orang itu untuk pergi," ungkap sumber kepada TMZ.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, Steve Whitmore, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dengan serius. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (27/3/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini