nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascaoperasi, Gisel Mantap Nikahi Gading Marten

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 17 Maret 2013 07:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 15 33 776575 gPLrs1M7kP.jpg Gading Marten & Gisel (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Gisella Anastasia (Gisel) telah menjalani operasi tumor payudara, beberapa waktu lalu. Dia pun semakin mantap melepas masa lajang dengan sang kekasih, Gading Marten.

"Keraguan enggak sih, sekarang yakin-yakin saja. Belum menemukan kendala, banyak yang bantuin, kita butuh apa disediain. Entah karena niatnya enggak jelek jalannya dimudahkan," kata Gisel ditemui di kawasan Kalimalang, belum lama ini.

Gisel yang akan menikah dengan Gading September 2013 mengaku tengah menjalani segala persiapan sebelum hari H tiba.

"Persiapan lumayan, makin ke sini makin siap. Kemarin baju sudah ukur, memang sih lama dibuatnya. Terus foto, perintilan, kecil-kecil ribet juga. Tapi pelan-pelan (menjalaninya)," tandasnya.

Gading dan Gisel akan melepas masa lajang tahun ini. Bahkan keduanya sudah menentukan tempat pernikahannya di Pulau Dewata, Bali. Untuk gaun pernikahannya, Gisel dan Gading akan memadukan budaya Indonesia dan Eropa. Keduanya hanya akan mengundang 250 undangan.

Keduanya memilih menggunakan konsep pernikahan outdoor. Dan Bali merupakan tempat yang sudah diimpikan sejak lama oleh pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini