nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Nikah, Enji Ajak Ayu Ting Ting Umrah

Go Spot, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2013 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 15 33 776437 uw5RuoEPMB.jpg Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Ayu Ting Ting telah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Sementara itu sang kekasih, Enji, baru akan mengajak Ayu ke Tanah Suci usai menikah.

Ayu bersyukur ibadahnya di Tanah Suci berjalan lancar dan diberikan kemudahan. Ayu berdoa untuk kesehatan, rezeki, dan orang-orang yang dicintainya. Seperti diketahui, Ayu dan Enji berencana menikah setelah Ayu umrah.

"Kalau buat (saya) pergi ke sana (Makkah) buat saat ini belum. Insya Allah nanti kalau sudah nikah pergi ke sana lagi ramai-ramai," ungkap Enji seraya diamini Ayu, saat ditemui usai pulang umrah.

Selama di Tanah Suci, Ayu mengaku melihat salah satu fenomena mobil yang bisa berjalan kencang tanpa harus menghidupkan mesin.

"Waktu itu saya diajak jalan ke medan magnet, wisatanya orang-orang Saudi. Wisatanya memang gitu saja, ada mobil jalan tanpa digas, dari kedepatan 0 sampai 120 km bisa lebih. Dan itu buat saya unik, satu keajaiban juga. Dan pemandangan di sana beda, semua gurun pasir, kalau di sini kan hijau semua, gedung-gedung, kalau di sana kosong," tutupnya.

Sekadar diketahui, jika tak ada aral melintang, Ayu dan Enji akan menikah usai Lebaran tahun ini. Meski begitu, pelantun "Alamat Palsu" ini mengaku belum menentukan tanggal pernikahannya.

Lihat video Ayu Ting Ting pulang umrah, klik di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini