nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Berdua Lagi, Dhani Bantah Rujuk dengan Maia

Go Spot, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2013 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 28 33 769004 O7N4Kr6CcE.jpg Ahmad Dhani & Maia Estianty (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sejak kasus perceraian, Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlibat perang dingin. Tapi mereka tampil sepanggung di acara Masterpiece, belum lama ini. Keduanya pun disebut-sebut akan rujuk.

"Kalau saya sih sudah lupa masa lalu, saya sangat sudah lupa, dan saya sangat nyantai. Di panggung juga enggak grogi, enggak gimana, buat saya sudah masa lalu. Saya sudah mempunya kehidupan sendiri, dan dia (Dhani) juga sudah punya kehidupan sendiri, saya cenderung mengganggu malah," kata Maia.

Hal senada diutarakan Dhani. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu tak masalah berada satu panggung dengan bekas istrinya.

"Enggak ada canggung, enggak ada apa, kata orang grogi saya biasa saja. Meskipun saya bertemu siapa saja, itu di panggung saya, dan saya sebagai orang yang punya stage. Itu bagian dari akting," papar Dhani.

Selain tampil bersama, Dhani dan Maia juga sempat mengobrol di atas panggung. Suasananya terasa akrab. Apalagi saat anak sulung mereka, Al Ghazali, didaulat naik ke atas panggung.

"Anak saya juga nonton, Al juga nonton. Dia spesial nyuting pakai kamera mengabadikan ini pertama kali bapaknya muncul bersama ibunya. Dia happy banget," ungkap Maia.

"Al mungkin yang lebih menjadikan peristiwa ini penting. Karena saya kan enggak ngasih tahu sama anak-anak kalau ada acara nyanyi sepanggung bareng bundanya. Al telefon cari saya, terus terima bilang akan tampil bareng bundamu. Begitu tahu Al langsung berangkat," sambung Dhani.

Dalam hati kecilnya, Al juga tentu berharap ayah bundanya tidak hanya tampil dalam satu panggung, tapi juga dalam kehidupan nyata. Namun saat ditanya kemungkinan akan rujuk, Dhani langsung menepisnya.

"Itu kan panggung benaran, jadi masyarakat banyak yang berekspektasi terlalu jauh. Artinya ini tanda-tanda rujuk, menurut saya tidak perlu terlalu berekspektasi jauh. Itu panggung sandiwara. Keadaan sekarang sudah lebih baik," tandas Dhani.

Lihat videonya di sini

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini