Cinta Laura Heboh Dengar Kabar Main di Resident Evil 6

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2013 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 06 206 757517 6ElR5eZcbL.jpg Cinta Laura (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA – Cinta Laura sangat antusias mendengar kabar dirinya akan ikut serta dalam film Resident Evil 6. Namun hingga saat ini, dia mengaku belum mendapat kepastian tentang keterlibatannya dalam film garapan sutradara Paul W.S Anderson itu.

"Bukan excited lagi, hebohnya luar biasa. Masa IMDB mau bohong, tapi kami juga enggak bisa bilang iya, yang berhak produser dan manajernya," ungkap Herdiana saat dihubungi wartawan, Rabu (6/2/2013).

Lebih lanjut Herdiana menuturkan, selama berada di New York sejak Januari 2012 lalu, Cinta memang mengikuti beberapa casting film Hollywood. Namun Herdiana mengaku tidak mengetahui secara detail casting film apa saja yang dijalani putrinya.

"Januari 2012 memang casting beberapa film. Stephanie Moy, manajernya (Cinta Laura) di Amerika yang bisa jawab detail," tandasnya.

Seperti diketahui, laman IMDB memberitakan Cinta akan memerankan tokoh Ashley Graham dalam film garapan Paul W.S Anderson. Namun belum diketahui lebih lanjut karakter yang dia perankan dalam film tersebut. Yang jelas, Cinta akan beradu akting dengan aktor dan aktris Hollywood seperti Milla Jovovich, Ryan Merriman, Eric Mabius, Chad Michael Collins, Aryana Engineer, dan Sophie vavasseur.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini