Akhirnya, Sopir Taksi Perampok Anis "Bee Violet" Ditangkap

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2012 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 27 33 738072 kHxEUksXQR.jpg Anis 'Bee Violet' (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

DEPOK - Tiga hari pascaperampokan dan ancaman pemerkosaan yang dialami oleh dara cantik yang juga vokalis band Bee Violet, Anis Muwaqaf (18), di dalam taksi Taxiku, pelaku yang juga sopir taksi bernama Deni yang telah buron selama tiga hari akhirnya berhasil dibekuk polisi di kawasan Tangerang sekira pukul 18.10 WIB.

 

Deni langsung digiring ke Polres Depok dikawal anggota tim buser. Deni langsung "diamankan" di Unit Reskrim Polres Depok.

 

"Saya dikabari oleh polisi katanya pelakunya tertangkap, makanya saya ke Polres," ujar Koordinator Paguyuban Pool Taxiku Depok di Polres Depok, Kamis (27/12/12).

 

Sang koordinator pun merasa jengkel dengan ulah Deni karena diketahui sering berkelahi dengan teman-temannya sesama sopir taksi.

 

"Memang teman-teman sudah kesal sama dia, bahkan kalau berantem, dia suka bawa senjata tajam ke kantor, memang pemain juga," tukas Rahman.

 

Kapolres Depok AKBP Achmad Kartiko dan Kasat Reskrim Kompol Febriansyah langsung memimpin penangkapan Deni.

 

Deni diduga telah merampok, menculik, dan menyekap Anis saat hendak ke Kota Wisata dari ITC Depok. Beruntung saja Anis diselamatkan oleh anggota TNI AD yang kini jadi pahlawan bernama Pratu Awang A.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini