nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Markus Gugat Cerai karena Anggap Kiki Amalia Cewek Matre

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2012 21:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 12 13 33 731945 h9iqdoMCOm.jpg Kiki dan Markus (Foto: Okezone)

JAKARTA- Penyebab kandasnya rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison mulai terkuak. Markus menuding Kiki sebagai perempuan yang materialistis.

Sebagai guru spiritual, Umi Nung tidak terima Kiki Amalia disebut sebagai perempuan yang matrealistis oleh kiper PSMS Medan itu.

"Dia (Kiki Amalia) dibilang matre, dan Umi tidak terima. Kenapa Umi enggak terima, karena Umi tahu betul, walau Kiki enggak keluar dari rahim Umi, tapi sudah seperti anak Umi," kata Umi Nung kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon, Rabu (13/12/2012).

Menurut Umi Nung, jika Kiki memang matrealistis tentu tidak memilih Markus yang notabennya hanya bekerja sebagai olahragawan.

"Kalau Kiki matre enggak dapat Markus. Dapat pejabat yang duitnya enggak berseri," sindirnya.

Umi Nung menganggap Kiki telah difitnah. Karena semua anggapan Kiki sebagai perempuan matrealistis tentu tidak benar. Umi Nung merasa kasihan Kiki selalu disudutkan sebagai biang masalah.

"Dalam hal ini tolong diluruskan Kiki di fitnah, enggak baik. Kiki itu bukan anak manja, bukan anak yang morotin. Jangan yang enggak ada diada-adain, itu namanya fitnah. Saya kasihan sama Kiki dipojokan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini