HUT Anak ke-1, Wulan Guritno Gelar Pesta Mewah

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 19 November 2012 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 19 33 719950 Fxk8dL18F9.jpg Wulan Guritno

JAKARTA - Wulan Guritno menggelar pesta untuk merayakan hari jadi anaknya yang pertama, Jeremiah Alric Dimitri Putra di sebuah cafe dikawasan Ampera, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan Wulan adalah sebagai wujud kado ulang tahun bagi Jeremiah.

"Ya ulang tahun ini kadonya, cuma kayaknya dia nggak ngerti ya, yang ngerti malah kakaknya dia pikir ulang tahun dia (kakaknya)," kata Wulan di Rolling Stone Cafe, Minggu 18 November 2012.

Wanita 32 tahun ini mengusung tema sepakbola dalam ulang tahun anaknya. Tampak terlihat para tamu undangan yang rata-rata anak-anak senang berada di pesta ulang tahun tersebut.

"Konsepnya football carnival, England vs Holland. Saya orang inggis bapaknya orang Belanda, sama-sama ada darah sana jadi temanya bola jadi ada lapangan bola futsal semua dekorasi berhubungan dengan bola," ujar Wulan.

Namun acara tersebut berlangsung tertutup karena Wulan sengaja ingin tamu undangannya nyaman jauh dari sorotan lampu kamera dan juga wartawan.

"Nggak tertutup, kan banyak anak-anak maksudnya kalau misalnya ada acara bukan tertutup saya cuma pengin tamu-tamu saya nyaman. Kan nggak semuanya public figur, kalau saya nggak masalah mungkin temen-temen yang public figur juga nggak masalah, tapi kan ada yang bukan public figur nggak seneng saya malah yang nggak enak sebagai pengundang," tutupnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini