nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masayu Ogah Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 08 September 2012 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 09 08 33 686995 03TrKNYyWW.jpg Masayu Anastasia (Foto: Sindo)

JAKARTA - Masayu Anastasia mengaku sangat protektif terhadap anaknya. Untuk itu, dia jarang mengajak anaknya ke lokasi syuting.

Masayu mengungkapkan, dia tidak pernah mengajak anaknya ke lokasi syuting. Pasalnya, banyak sekali omongan tidak pantas didengar anak kecil.

"Kalau di lokasi syuting memang anak kecil semua ya (sinetron anak-anak), tapi buat aku ajak anak ke lokasi syuting, daya ingatnya lagi kencang-kencangnya agak ngeri sih. Karena kan enggak semua orang di lokasi bisa kita atur ngomongnya. Jadi kadang-kadang datang ke lokasi sebentar, terus aku suruh pulang," ungkap Masayu saat berbincang di Dahsyat RCTI, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Masayu juga bersyukur tengah disibukkan dengan kegiatan syuting, namun tidak pernah kelewatan sedikit pun momen berharga dengan sang buah hati.

"Alhamdulillah, karena aku ambil striping baru-baru sekarang saja sejak lahiran kemarin. Kalau pun kemarin sempat striping, itu yang cuma sebentar-sebentar. Jadi memang banyak waktu. Yang aku enggak mau kehilangan banyak waktu sama dia," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini