nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pak Tarno Baru Tahu Orangtua Kandungnya

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2012 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 30 33 656688 a118YBJBPs.jpg Pak Tarno (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Pak Tarno selalu mengaku lupa ketika ditanya berapa usianya. Hal itu dia ucapkan karena tidak tahu kapan dilahirkan. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pesulap itu sempat tak tahu siapa orangtua kandungnya.

Pak Tarno mengaku baru tahu identitas orangtua kandungnya. Sejak kecil, Pak Tarno selalu menangis karena dibilang tak memiliki orangtua.

"Kan sekarang sudah gede sudah 30 tahun lebih baru tahu ternyata mama masih hidup padahal dibilang mati. Saya dari kecil nangis dibilang enggak punya emak sama bapak, dikatain sama orang-orang," kenang Pak Tarno ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (30/6/2012).

Selain tak tahu identitas orang tuanya, dia juga mengaku tidak mempunyai saudara kandung. Namun, semua ejekan orang tetap menjadikan sosok Pak Tarno yang ramah kepada setiap orang. Dia tak mau masalah pribadinya yang misterius mengganggu profesinya sebagai penghibur.

"Saya enggak punya saudara, yatim piatu. Apa saya diambil sama kolong wewe. Enggak tahu saya lahirnya bagaimana, tapi saya juga bingung enggak punya bapak enggak punya emak, saya juga takut kok orang lain punya bapak sama punya emak," candanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini