Keseksiannya Dipermasalahkan, Jupe Sindir Koruptor

Feddy Fedora, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2012 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 25 33 582513 njf2wn0yTA.jpg Jupe (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

JAKARTA- Penampilan Julia Perez (Jupe) pernah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap terlalu seksi. Padahal, Jupe menganggap penampilan seksinya hanya untuk kepentingan dunia hiburan saja.

"Pada intinya saya ingin berkarya, saya tidak mencuri uang rakyat. Sexy is beauty, jadi yang harus diberantas adalah pemikiran-pemikiran jorok tersebut," ujarnya ketika ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Jupe hanya bisa pasrah mendapat teguran dan pencekalan di beberapa daerah. Pelantun Belah Duren ini pun membela diri tindakannya lebih baik ketimbang koruptor yang mencuri uang rakyat. Jupe pun melontarkan sindiran dirinya bukan penjual 'apel Washington dan apel Malang'. Istilah 'apel Washington dan apel Malang' merupakan kata yang dipakai tersangka korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh untuk mengganti kata uang rupah dan dollar.

"Saya enggak jual apel Washington, apel Malang. Pada intinya saya ingin pure menghibur. Katanya kita saling mengasihi dan mencintai, kenapa sosok aku seolah-olah lebih bahaya daripada koruptor, lebih bahaya dari pada teroris. Ini enggak fair," keluhnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini