nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Bachdim Rela Diskors dari Timnas Demi Jennifer

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2011 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 10 25 33 519922 zWTEHts4Jn.jpg Irfan Bachdim (Foto:Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Irfan Bachdim sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan istri, Jennifer Kurniawan yang sedang hamil empat bulan. Bahkan demi calon bayinya, Jennifer rela diskors dari Timnas Indonesia.

Menurut pelatih Timnas U-23 Rachmad Dharmawan, Irfan diskorsing tiga bulan karena tidak fokus berlatih dan sering mangkir lantaran memikirkan kondisi kesehatan Jennifer dan janin yang dikandungnya.

"Iya, dia bilang sama saya, 'Istri saya lagi hamil dan baby saya ada masalah'. Dia sangat khawatir. Saya mengerti dengan kondisi dia," ujar Rachmad yang dihubungi via telepon, Senin (24/10/2011).

Menurut mantan pelatih  Sriwijaya FC itu, Irfan lebih memilih menemani Jennifer daripada mengikuti Pelatnas yang selama ini dia jalani. "Daripada dia ada di Timnas tapi tidak fokus, lebih baik dia mendampingi istrinya dulu," tegas Rachmad.

Saking khawatirnya Irfan dengan kondisi Jennifer dan calon anaknya, bintang iklan minuman isotonik itu sampai memohon agar diberikan kelonggaran jadwal.

"Dia sangat khawatir. Dia bilang, 'Kalau coach ada di posisi saya, perasaan coach bagaimana?'. Itu yang dia bilang ke saya," imbuhnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini