Christian Bautista Makin Mantap Berkarier di Indonesia

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 27 September 2011 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 27 33 507494 ES3vwbm8Tl.jpg Christian Bautista (Foto:Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Christian Bautista semakin mantap menancapkan taring kariernya di Indonesia. Artis asal Filipina ini selain menyanyi juga main film.

Christian ikut berperan dalam film Simfoni Luar Biasa. Ini merupakan film pertamanya di luar Filipina.

"Menyanyi adalah prioritas utama, tapi saya ingin mencoba hal yang lain. Senang bisa main film di Indonesia. Film Simfoni Luar Biasa sebagai film pertama saya di luar Filipina," ujar Christian yang ditemui di Comic Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2011).

Di film Simfoni Luar Biasa, penembang The Way You Look at Me itu berperan sebagai Jayden, seorang musisi yang menjadi guru di Sekolah Luar Biasa (sekolah anak berkebutuhan khusus). Menurutnya, berakting bersama anak berkebutuhan khusus memberikan pengalaman berbeda.

"Syuting sama anak berkebutuhan khusus memberikan pengalaman berbeda. Awalnya aneh, tapi setelah bergaul dengan mereka, kita bisa merasakan bahwa mereka juga sama," ungkapnya.

Main film Indonesia, Christian menemui kesulitan dalam hal dialog. "Ya pasti susah belajar bahasa Indonesia. Sedikit-sedikit belajarnya. Lucu pas lagi dikasih perintah bahasa Indonesia, saya cuma jawab dengan senyuman," kenangnya.

Usai film ini, Christian melanjutkan karier di televisi. "The Kitchen Musical (Metro TV), mulai 1 Oktober. Saya di Singapura selama empat bulan, dan kembali untuk The Kitchen Musical. Itu semacam tayangan yang menggabungkan antara bernyanyi, menari, akting, memasak jadi satu," sebutnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini