Cinta Laura Tak Minder Akting Bareng Artis Hollywood

Mega Laraswati, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2011 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 05 206 488778 bw4gJIHJJa.jpg Cinta Laura (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA- Sebelum meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan studinya ke Amerika Serikat, Cinta Laura merampungkan film The Philosopher yang juga dibintangi artis Hollywood.

"Aku enggak ada rencana buat main The Philosopher, karena aku mau kuliah di New York. Sebenarnya aku mau bikin album kedua untuk perpisahan. Tapi tiba-tiba aku ditelepon produser yang sudah pengalaman di film Hollywood untuk menjadi tallent pelajar. Aku senang bisa main di film ini, bersyukur dapat film ini," jelas Cinta saat ditemui di Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.

Di film yang disutradarai oleh George Zakk dan Cybill itu, Cinta beradu akting bersama artis Hollywood seperti Bonnie Wright dan Freddy Stroma yang pernah bermain film Harry Potter, James D'Arcy (Sherlock Holmes) dan Daryl Sabara (Spy Kid).

"Aku enggak nervous main sama aktor dan aktris Hollywood, karena mereka humble. Aku surprise banget karena semua orang disini sangat baik. Enggak ada yang sombong. Kita semua klik," terangnya.

Hampir tak ada kendala yang berarti selama proses syuting berlangsung. Hanya saja, dari ke empat lokasi syuting film di Bromo, Belitung, Prambanan dan Jakarta, Cinta mengaku kesulitan saat berada di Bromo.

 

"Bromo itu super-super beautiful. tapi cuacanya sangat ekstrim dingin. Itu kita kan pakai tenda army kalau ada angin itu debunya masuk. Selain dingin juga debu," keluhnya.

Cinta berharap lewat debut film Hollywoodnya ini, dia bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Usai merampungkan filmnya ini, Cinta langsung berencana menuju New York pada 13 Agustus nanti.

"Aku harap penampilan pertama aku bisa bagus. Aku merasa film ini bisa membuat Indonesia ke level yang lebih lagi. Karena story linenya benar-benar unik," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini