Share

Ari Lasso Gandeng Ariel Nyanyi Romantis

Egie Gusman, Okezone · Senin 01 Agustus 2011 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 386 486839 csadNGR2Ev.jpg Ari Lasso dan Ariel Tatum (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Ari Lasso bikin gebrakan baru dengan menggandeng Ariel. Tapi ini bukan Ariel kekasih Luna Maya. Ariel yang dimaksud adalah gadis muda cantik bernama lengkap Ariel Tatum.

Mantan vokalis Dewa 19 yang kini bersolo karier itu bersama Ariel menyanyikan lagu romantis berjudul Karena Aku Telah Denganmu di acara Dahsyat pagi tadi.

"Ceritanya satu tahun yang lalu gue ada lagu judulnya Karena Aku Telah Denganmu. Kalau nyanyi sendiri kayaknya enggak asyik. Harus duet sama cewek," ujar Ari usai tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta Barat, Senin (1/7/2011).

Meski berbeda usia, Ari tidak mengalami kesulitan berduet dengan Ariel yang merupakan cucu dari pemain drum grup band Koes Plus, Murry.

"Waktu direct pas rekaman dengan Ariel enggak ada kesulitan. Tapi kalau untuk acara live masih harus banyak yang dibenahi," akunya.

 

Agar terlihat kompak, kedua pasangan berbeda generasi tersebut membangun chemistry dengan bertemu di workshop, serta berkomunikasi via BlackBerry Messenger atau melalui akun Twitter.

"Kita sering ketemu di workshop, mengobrol lewat BBM dan Twitter. Biar chemistry-nya dapat," tegasnya.

Ari berharap duet barunya dapat menjadi hits seperti lagu sebelumnya. "Gue kalau menjalani sesuatu harus maksimal mengerjakannya. Gue sudah biasa merasakan lagu gue meledak banget," imbuhnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini