nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irwansyah 'Mudik' dengan Wanita Lain

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2011 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 07 20 206 482268 OwceLjmrzp.jpg Irwansyah (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Tiga tahun menganggur, Irwansyah tidak punya uang untuk pulang ke kampung halaman. Namun, suami Zaskia Sungkar ini memutuskan mudik bersama wanita lain.

Wanita lain yang dimaksud itu adalah artis pendatang baru bernama Sonya. Irwansyah dan Sonya beradu akting dalam film berjudul Mudik. Di film ini, Irwansyah berperan sebagai pria Jawa bernama Gunadi dan memiliki kekasih bernama Lestari yang diperankan Sonya.

"Film ini kelar sebelum puasa karena cuma dua minggu. Kenapa aku terima film ini karena aku belum pernah mudik. Film ini menceritakan tentang orang yang bukan dari Jakarta, tapi tinggal di Jakarta," ujar Irwansyah saat syuting film Mudik di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (20/7/2011).

Dalam film yang akan dirilis pada 8 September itu, Irwansyah harus berlogat Jawa. Padahal, Irwansyah berasal dari Padang dan lama tinggal di Jakarta.

"Kesulitannya mungkin logat Jawa itu. Tapi banyak teman-temanku yang ngajarin dialognya. Bagaimana caranya naik turun logatnya. Alhamdulillah bisa membantu," tuturnya.

Lebaran kali ini Irwansyah memutuskan kembali tidak pulang ke kampung halaman di Padang. Pasalnya, mantan kekasih Acha Septriasa itu tidak mau direpotkan dengan aktivitas mudik.

"Aku lahir di Jakarta. Walaupun ada darah Padang, tapi aku orang Jakarta dan enggak pernah mudik. Makanya kayaknya tahun ini enggak mudik. Lihat di televise sudah riweuh (repot) banget," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini