nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bucek Depp Akan Keliling Dunia Naik Mobil

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2011 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 07 07 33 477120 arax19uH2Y.jpg Bucek Depp (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Impian Bucek Depp keliling dunia akan segera menjadi kenyataan. Dia didukung oleh pacarnya, Fiska.

"Alhamdulillah, apa yang menjadi impian saya selama ini akhirnya bisa terwujud. Saya akan berkeliling dunia, meskipun dengan naik mobil. Saya didukung oleh ibu dan pacar," ucap Bucek yang ditemui di Airman Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2011).

Pemilik nama lengkap Al Arthur Muchtar ini rencananya akan berangkat dari Jakarta pada 17 Agustus mendatang dan akan menjelajahi 22 negara, serta melintasi dua benua selama 90 hari dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner.

"Saya dan Andhika Monoarfa selama 10 tahun selalu bergerak di luar ruang. Kita sering diminta bantuan membantu ekspedisi di daerah-daerah," imbuhnya.

Berkeliling dunia mengendarai mobil, mantan suami Titi DJ dan Unique Priscilla itu tak gentar. "Kita berharap stabilitas politik tidak berubah. Kalau itu berubah, kita enggak bisa berangkat. Itu yang saya khawatirkan," paparnya.

Diungkapkan kakak Fathir Muchtar itu, saat pertama kali tawaran datang dia tak mau membuang kesempatan. Apalagi, keliling dunia memang impiannya sejak lama.

"Pas ditawarkan untuk ekspedisi keliling dunia sama Fastron, ini kesempatan satu kali seumur hidup. Ketika diajak, saya langsung terima. Saya memanfaatkan kesempatan ini. Next time kita punya kepuasaan sendiri, susah untuk diungkapkan," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini