nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gosip Vokalis Hengkang, Ini Jawaban Ada Band

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2011 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 07 04 386 475874 jx8mT453pD.jpg Ada Band (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Ada Band sudah sering gonta-ganti personel, kini giliran sang vokalis, Donnie Sibarani, diisukan keluar.

Ada Band yang ditemui awak media saat syuting video klip untuk single Sendiri di kawasan Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/7/20110. Donnie (vokal) berikut Marshal Surha Rachman (gitar), Suriandika Satjadibrata (bass), dan Adi (drum) menampik gosip tak sedap itu.

“Itu terserah saja, yang pasti kita malah lebih harmonis. Di album ini kita lebih terbuka. Sampai pas bikin album kita kita ke Puncak (di kawasan Bogor), di brain stormimg mau diapaian ini album, sampe mau ngeluarin makian juga gak apa-apa, yang penting kedepannya jelas,” papar Donnie.

Diakui Donnie, saat Adi masuk menggantikan posisi Rama Yaya Moektio di drum, suasana kekeluargaan band yang berdiri sejak 1997 ini masih kurang harmonis. Tapi seiring bergulirnya waktu, mereka berempat akhirnya bisa mengikat lebih erat rasa kekeluargaannya.

“Semenjak Adi masuk kita kurang kekeluargaannya. Tapi akhirnya sekarang kita dekat banget, sangat harmonis,” ungkapnya.

Masuknya Donnie di Ada Band adalah menggantikan posisi Baim yang memilih solo karir pada tahun 2001 dan sekarang ia bergabung di The Dance Company.di posisi gitar. Tak lama menyusul E'el (drum) juga memilih keluar dan membuat proyek band baru bernama Bro dan sempat digantikan oleh Rama lalu digantikan lagi oleh Rere (kini drumer Blackout) yang tak lama di Ada Band. Lalu Rere memutuskan hengkang, dan posisinya digantikan Adi sampai sekarang.

Salah satu punggawa Ada Band, Krishna Balagita, juga memilih keluar dari band untuk membentuk proyek album solo juga band.

Ada Band segera meluncurkan album ke-11 usai lebaran tahun ini, album yang mewarnai koleksi album studio ke-11 mereka tentunya sangat ditunggu para penggemar. Ada 12 lagu yang mengisi album baru mereka yang bertajuk Metamorphosis 2.

(tre)

Berita Terkait

Ada Band

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini