nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putra Nababan: Piala Ini Mukjizat dari Tuhan

Mahfiroh, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2011 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 26 33 439057 xiRN6qVarB.jpg Putra Nababan. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA - Putra Nababan menjadi presenter berita terbaik di Panasonic Gobel Awards 2011. Pembaca berita Seputar Indonesia ini pun mengatakan, jika kemenangannya karena kerjasama yang baik di timnya. 

"Saya yakin betul ini (piala), karena karunia Tuhan. Bukan karena jabatan saya tapi karena yang bersama saya adalah tim yang handal yang ada di redaksi RCTI," papar Putra ditemui di Ballroom XXI, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011).

Mendapatkan kehormatan memboyong piala, menurut Putra, dirinya sempat tak percaya diri. Lantaran deretan nama yang bersaing itu kandidat yang cukup kuat.

"Lawannya cukup berat, tetapi kepercayaaan dari masyarakat kepada saya. Ini merupakan piala ketiga. Enggak harus menunggu ketiga kali. Saat mendapatkan piala pertama saja, itu sangat dahsyat, apalagi dikasih untuk ketiga kalinya. Ini merupakan mukjizat Tuhan," tuturnya.

Disingung mengenai kemenangannya, apakah ada tip menjadi pembaca berita handal tiga tahun berturut-turut. Anak kedua Panda Nababan ini pun berujar jika tak ada resep khusus.

"Saya paling tidak bisa memberikan tip, tapi yang pasti kita harus mengikuti perkembangan. Dan jangan jauh dari rakyat, jangan jauh dari peristiwa yang terjadi. Saat kita menyampaikan berita, harus sesuai fakta dan akurat," tukasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini