nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aida Saskia Jadi Korban Pembajakan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2011 15:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 12 386 413167 UQI7DrCM6Q.jpg (foto: Agung Manunggal/okezone)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Aida Saskia meradang. Pasalnya, video klip single terbarunya Korban Selingkuh belum dirilis, namun sudah beredar di lapak kaki lima.

"Belum selesai masalah-masalah foto kemarin, sekarang aku malah jadi korban pembajakan. Lagu-lagu aku sudah banyak dibajak padahal belum dirilis. Malah di penjual kaki lima, sudah ada yang jual video klip aku," beber Aida saat ditemui di Tebet, Jakarta, (12/1/2011).

Artis yang mengaku diperkosa Zainudin MZ ini menduga, video klipnya bisa bocor karena beredar di YouTube. Padahal, niat awalnya mengupload ke YouTube hanya ingin melihat respon masyarakat terhadap video klip terbarunya itu.

"Kalau video kayaknya diambil dari YouTube. Kita memang taruh di YouTube supaya kita melihat bagaimana respon orang dan responnya juga baik. Tapi ternyata itu malah jadi alat untuk pembajakan," sesalnya.

Pelantun Ayam Jago ini hanya bisa pasrah mengalami masalah beruntun dalam karirnya. Baginya, pembajakan sudah menjadi resiko seorang penyanyi profesional.

"Aku sih cuma bisa pasrah saja. Mungkin ini sudah jadi resiko aku terjun ke dunia entertainment. Semoga aku bisa lebih sabar melewati masalah ini dan bisa lebih bijaksana," harapnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini