Aida Diperebutkan Moldy dan Charly 'ST12'

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Senin 08 November 2010 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 08 386 390978 E8htbF1RXN.jpg Aida Saskia (foto: Agung Manunggal/okezone)

JAKARTA- Setelah mengungkap kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Zainuddin MZ, Aida Saskia diperebutkan dua musisi ternama yaitu Moldy dan Charly ‘ST12’.

Keduanya memperebutkan Aida untuk masuk ke dalam management mereka, diketahui Moldy dan Charly memiliki management yang berbeda. Charly memiliki management bernama Pangeran Cinta, sedangkan Moldy memiliki Kerajaan Musik.

Mendapat tawaran tersebut Aida tak langsung mengiyakannya. Dia belum menentukan ingin masuk ke management siapa? “Aku belum lihat materinya seperti apa dan bagaimana. Jadi ya aku belum mutusin Moldy atau Charly,” ungkap Aida saat berkunjung ke kantor okezone belum lama ini.

Selain itu, ada juga salah satu label yang menawarkan kepadanya untuk membuat single terlebih dahulu. “Aku dikontak. Beberapa jam kemudian aku datang, aku dengerin lagunya gue banget,” ujarnya.

Aida belum mau mengungkap apa judul lagu yang didengarkannya itu. Yang pasti, saat ini dia sedang menghindari menyanyi dangdut. “Dulu kan album pertama pop, kemudian dangdut dengan Ayam Jago. Sekarang aku coba menerapkan dulu Melayu,” katanya.

Menurutnya apa yang didapatkannya saat ini bukan sekedar aji mumpung belaka. Karena, dia mendapatkan seperti itu karena memang melalui audisi. “Kalau aku gak bisa nyanyi mana mungkin mereka mau,” tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini