nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3C Bicarakan Album Putri Impian

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2010 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 12 16 386 404238 42vqNSmfXU.jpg (foto: Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA– Kehadiran tiga anak centil, 3C membuktikan bahwa dunia musik anak belum sepenuhnya mati. Mereka datang menawarkan kesegaran untuk musik Indonesia khususnya anak-anak.  

Trio yang beranggotakan Chantiq Alura Josephine, Devinda Salva Krisna Larasati dan Vanessa Audy Pitono ini bertemu secara tidak sengaja. “Kita tadinya enggak kenal, pas audisi aja baru ketemu. Audisnya kan sendiri-sendiri, baru deh waktu ke pilih kita disatuin,” ungkap Devinda yang berusia 8 tahun.

 

“Disini kita punya 13 lagu loh, tapi yang tiga lagu-nya medley,” ujar Vanessa. Saat ditanya apakah waktu rekaman mereka mengalami kesulitan, Vanessa pun menjawab, “Engga, kita enggak mengerasa susah, semuanya lancar,” tambahnya.

 

Meskipun usia mereka masih sangat kecil, tapi mereka mengaku kompak dalam bekerja sama. “Kita kompak banget kok, enggak pernah berantem juga. Kita bertiga sama-sama suka lagu yang judulnya 3C, dialbum ini.” ujar Chantiq, saat ditemui okezone di Jakarta (16/12/2010).

 

Tapi kekompakan mereka memang terbukti, karena ketiganya selalu menjawab dengan berbarengan dan sama. Mereka juga saling membantu satu sama lain ketika salah satunya bingung menjawab.

 

Walaupun masih kecil-kecil tetapi mereka juga punya harapan untuk album ini. “Aku berharap lagu-lagu kita bisa menghibur teman-teman semuanya, yang lagi sedih biar jadi seneng. Pokoknya semoga teman-teman suka sama album kita,” tutup Vanessa dengan ceria.

 

 

 

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini