Susan Bachtiar Pisah Rumah Sejak 2006

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 30 November 2010 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 30 33 398610 3KhnDSkv4h.jpg Susan Bachtiar (Foto:Koran SI)

JAKARTA - Susan Bachtiar dan Supardi Supangat resmi bercerai. Ternyata, diam-diam selama ini mereka sudah tak satu atap sejak 2006.

"Dari 2006 sampai sekarang, mereka hidup terpisah dalam sebuah rumah tangga yang utuh," ungkap ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat Jhony Palayukan, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Selasa (30/11/2010).

Penyebab mereka berpisah karena sering terjadi percekcokan soal keturunan, bukan masalah finansial atau beda keyakinan.

"Sering terjadi percekcokan karena urusan anak. Tergugat (Supardi) tidak pernah bersedia diajak check up ke dokter. Jadi cekcok itu bukan karena persoalan ekonomi ataupun beda keyakinan," urainya.

Sebelum gugatan cerai dimasukkan ke pengadilan, keluarga kedua pihak telah ikut membantu mengurai masalah yang membelit Susan dan Supardi. Namun, tetap tidak ada titik temu.

"Kedua keluarga telah berupaya mendamaikan, tapi tidak berhasil. Pertengkaran terus terjadi seiring berjalannya waktu pernikahan. Tidak ada lagi saling sayang dan cinta di antara keduanya," imbuh Jhony.

Susan Bachtiar dan Supardi Supangat menikah pada 11 November 2000. Perempuan yang kini sibuk sebagai Pemimpin Redaksi sebuah majalah lifestyle franchise tersebut, mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 6 Oktober 2010.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini