Kabur dari Rumah, Arumi Bachsin Menginap di Polres

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2010 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 14 33 332491 ZdwTskSOnG.jpg Arumi Bachsin (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Kasihan Arumi Bachsin. Aktris cantik ini kabur dari rumah diduga karena dipaksa bekerja oleh ibundanya, Maria Lilian Pesch. Sebagai bentuk protes, Arumi kabur dan menginap di kantor Komnas Perlindungan Anak. Dia juga sempat bermalam di kantor polisi.

Bintang film Pocong dari Blora itu meninggalkan kediaman orangtuanya sejak Senin, 10 Mei, pukul 23.00 WIB. Dalam pelariannya, Arumi bimbang karena tak punya tujuan menginap.

Dia lalu mengontak Komisi Perlindungan Anak. Kemudian, Arumi diminta mencari kantor polisi terdekat, yakni Polres Jakarta Selatan, untuk meminta perlindungan.

"Arumi sudah meminta perlindungan ke Polres Jakarta Selatan, dan pihak Polres menunjuk kita untuk melakukan mediasi antara Arumi dan orangtuanya," ungkap ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi alias Kak Seto, saat dihubungi okezone, Jumat (14/5/2010).

Kaburnya Arumi dari rumah karena dia tak sepaham dengan ibundanya yang sering memaksa syuting kejar tayang (stripping). Maria kerap membuat jadwal kerja tanpa berembuk dulu dengan Arumi. Diduga, bintang iklan operator GSM ini gerah terus menerus dikekang dan dipaksa syuting.

Dara cantik kelahiran 19 Februari 1994 itu tak ingin kehilangan masa remaja. Dia ingin lebih banyak waktu bermain dengan teman sebaya ketimbang mengejar popularitas.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini