Pengacara, Profesi Baru Aline Adita

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2010 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 07 206 330337 tJo2NWMdgj.jpg Aline Adita. (Foto: Elang Riki Y/okezone)

JAKARTA - Aline Adita senang menjalani profesi barunya sebagai pengacara atau kuasa hukum. Eits, jangan protes dulu. Profesi ini akan dijalani Aline di film Aku atau Dia.

Film Aku atau Dia adalah kelanjutan dari film Heartbreak.Com. Film yang dirilis November 2009 silam ini sengaja ditarik oleh rumah produksi lantaran ingin menjaga kualitas film tersebut. Sutradara pun kembali membesut kelanjutan film ini yang diberi judul Aku atau Dia.

Lalu, tokoh apa yang dilakoni Aline? Ya, Aline Adita berperan sebagai Amara. “Kebetulan aku di situ jadi lawyer. Ya, lawyer yang wanita zaman sekarang,” papar dia ditemui di Jalan Pasuruan, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aline menggambarkan lakon yang akan diperaninya itu adalah sebagai wanita yang tangguh dan sangat tahu apa yang diinginkannya. “Dan kalau dia mau, harus didapatin. Jadi lebih tangguhlah,” tukasnya.

Menurut Aline, tidak susah memerankan tokoh Amara. Apalagi cerita kehidupannya tidak jauh dari dirinya sehari-hari.

Sebagai film pertamanya, Aline langsung jatuh hati begitu membaca ceritanya. “Pertama kali ditawari film ini, aku sudah tertarik. Tahu juga yang mainnya siapa saja,” ungkapnya.

Di film ini memang banyak melibatkan artis-artis seperti Julie Estelle, Ringgo Agus, Fedi Nuril, TJ ‘Extravaganza’, dan Lenna Tan. “Wah, seru banget. Excited,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini